Permainan Papan Belanda yang seru dimainkan di Indonesia

yap, dit is een bordspel dat breng ik naar Indonesia, die nog vaak speelde ik tot nu toe. [yap, ini adalah Permainan Papan yang saya bawa ke Indonesia, yang masih sering saya mainkan sampai sekarang]

1. Spookslot [Kastil Berhantu]

bobdeschutter.com

mungkin ini adalah permainan papan yang paling sering dimainkan ketika teman-teman berkunjung ke rumah. Permainan ini mirip Slangen n’ Ladders, hanya saja bersifat lebih hidup (tiga dimensi). terdapat 4 karakter (sehingga hanya memungkin 4 orang untuk bermain permainan ini), kesemuannya berekspresi ketakutan. Cara bermainnya (seingat saya) adalah setiap pemain bermain bergiliran dengan memutar papan putar (ada di bawah-kiri gambar), terdapat gambar kaki (artinya lempar dadu/melangkah), gambar tengkorak (artinya anda harus memasukkan kepala tengkorak diatas lubang gedung (bisa dilihat anak disebelah kanan gambar sedang melakukan hal tersebut), gambar Topeng/Mask, tetapi saya lupa apa kegunaannya (hehe), dan satu lagi saya juga lupa.

Leave a Reply

