Tokyohive – Erena Ono, anggota Team K dari AKB48 mengumumkan kemarin  ketika konser, Surprise wa arimasen, bahwa dia akan meninggalkan grup dan belajar di luar negri. Tak lama setelah lulus, Erena mengambil keputusan ini karena ingin dirinya memiliki banyak waktu untuk dirinya sendiri.

Erena menulis dalam blognya, “Aku tau aku mengejutkan semua orang, tapi itu menurut pemikiran orang bodoh.” Dia kemudian melanjutkan, “Walaupun aku telah membuat keputusan ini, ini bukan akhir dari segalanya. Aku akan tetap menjadi Erena Ono, tolong tetap support aku!

AKB48 dijadwalkan untuk merilis single ke-19 pada bulan Desember dan hanya 16 member yang dipilih untuk menyayikan single itu, Erena termasuk dalam salah satunya. AKB48 dijadwalkan pula untuk mengadakan Live Concert di Nippon Budokan pada 21 September.

Pada kali ini, kesempatan untuk berpatisipasi tidak berdasarkan dari popularitas, tapi dengan keberuntungan. Mereka dipilih dengan bermain jyanken (suit jepang). Jadi setiap orang mendapat kesempatan yang sama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s