Kami sebelumnya memberitakan bahwa AKB48 akan dapatkan  Manga Sendiri, dan kini telah berjalan sejak Agustus.  Tampaknya tren ini menyebar cepat, dan edisi terbaru Monthly Young Magazine telah keluar dengan berita menggembirakan bagi penggemar AKB48; untuk bulan Oktober, mereka akan memuat seri khusus komik AKB48 yang  terjadi di sekitar anggota populer, Sashiko (sebelumnya Sashihara Rino).

Para anggota AKB48 datang bersama-sama untuk membantu dengan mengkreasikan empat strip panel komik untuk majalah, dan mulai edisi berikutnya, mereka akan memulai segmen baru di majalah.  Sashiko akan memiliki bagian khusus yang disebut “petite gravure and interviews”, di mana dia akan mendiskusikan perasaannya pada karakter dan ilustrasi.

Edisi September menampilkan Watarirouka Hashiritai, sub-unit dari AKB48, di halaman muka, dan memiliki segmen pada sesama sub-unit, No Sleeves.  Majalah anak muda pada dasarnya menjadi bacaan wajib bagi penggemar AKB48, sehingga pecinta idola pasti harus mulai membeli majalah ini!

source:tokyohive

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s