Untuk 5 tahun beruntun, KAT-TUN’s Kamenashi Kazuya (24) dan Kouda Kumi (27) telah diberikan Popular Choice Award di Japan Jeans Association’s Best Jeanist Awards yang diselenggarakan di Tokyo.  Penghargaan ini dirayakan oleh pemerhati-jeans Jepang setiap tahun dalam pemungutan suara nasional untuk pemakai celana jeans terbaik di Jepang.

Kamenashi dan Kouda memenangkan penghargaan tahun ini, menandai kejadian yang pertama kalinya seorang selebriti pria dan wanita memasuki Hall of Fame kontes pada saat yang sama.  Mereka bergabung bersama artis Kimura Takuya (SMAP/37 tahun) dan Hamsaki Ayumi (32) di Jeansist Hall of Fame.

“Ini adalah kebahagian dapat bertemu Kamenashi-kun di sini tahun demi tahun,” Kouda Kumi seperti dikutip pada upacara penghargaan.

“Saya merasa seperti saya telah mendapat 200 hit mark!” celoteh Kamenashi. “Sungguh, setiap tahun aku sudah senang [untuk menerima penghargaan ini]. Aku selalu berpikir itu akan menyenangkan untuk masuk ke dalam Hall of Fame suatu hari nanti. Aku benar-benar bersyukur bahwa hal itu telah benar-benar terjadi.”

Di luar  Popular Choice, Asosiasi ini juga memberikan penghargaan berdasarkan keputusan komite panelis.  Dalam kategori ini, trans-gender talent Haruna Ai, aktor Kiritani Kenta (30), dan member AKB48 Itano Tomomi (19) terpilih sebagai “2010 Jeanists”.

Dan dalam kategori baru “Jeanists Jepang di luar negeri”, pemain sepak bola Honda Keisuke (CSKA Moscow/24 tahun) mendapat penghargaan Special Global pertama “Fighting Spirit Award”. Ketika diberitahu tentang status barunya sebagai pria Jepang di luar Jepang yang paling tampan dalam jins, Honda menyatakan, “Penghargaan itu benar-benar tidak pernah aku bayangkan sebelumnya, aku akan sangat senang menerimanya! Aku benar-benar terkejut. Aku akan mengambil kesempatan ini dan mencoba untuk menang lagi tahun depan!”

Sources: Oricon, Best-Jeans.com

Images: Best-Jeans.com

Leave a Reply

