subunit AKB48, Watarirouka Hashiritai akan merilis album pertama mereka, “Rouka wa Hashiruna! (Berlari di Koridor!)“, pada 13 Oktober, dan untuk memperingati perilisan, mereka akan memiliki sebuah kontes khusus untuk penggemar.

Acara ini akan bekerjasama dengan situs video Nico Nico Douga, dan kontes ini sendiri adalah mencocokkan judul album mereka.  Di masa lalu, kelompok lain memiliki kontes tari dengan menirukan gerakan kelompok tersebut, namun berbeda dengan Watarirouka yang menyesuaikan kontes mereka agar lebih sesuai dengan nama mereka.  Fans akan diajak untuk mengirim video mereka sedang berjalan menyusuri lorong-lorong, dan satu-satunya aturan untuk kontes ini adalah peserta telah berjalan menyusuri lorong, mereka harus mengatakan “Rouka wa Hashiruna!” Selain itu, penggemar diizinkan untuk melakukan apapun yang mereka inginkan dalam video!

Batas waktu mengirimkan video pada 20 Oktober di tengah malam, dan Nico Nico Douga akan mengumumkan pemenangnya pada tanggal 25 Oktober.  Hadiah utama dari kontes ini adalah video mereka akan ditampilkan di acara live Watarirouka di Tokyo Ebisu Garden Hall pada tanggal 31 Oktober, dan bisa menonton acara ini serta bertemu dengan anggota Watarirouka.

Ini jelas akan benar-benar lucu untuk ambil bagian ‘old contest formula’! Good luck untuk semua penggemar yang mengikuti kontes!

Source & Photo: natalie & Tokyohive

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s