Tokyohive – Pada 15 Mei, AKB48 akhirnya berhasil mengadakan theater reguler pertama mereka di *SCAPE Singapore. Karena ini penampilan pertama mereka, mereka mengadakan 2 konser; di sore dan malam hari. Sekitar 1200 fans lokal bersorak kegirangan  melihat 16 member “Singapore Senbatsu” menampilkan 15 lagu dari lagu hits mereka, termasuk “Beginner” dan “Ponytail to Shushu”.

AKB48 muncul di Singapore tahun lalu untuk acara: “Animation Festival Asia” (November) dan “Singapore Game, Toy and Comic Convention” (December). Tetapi, ini merupakan “regular theater performance” pertama mereka.

Sehari sebelum konser, AKB48’s official Singapore shop telah diluncurkan.  Ini adalah official overseas shop kedua mereka, setelah yang pertama dibuka di Hong Kong. Dalam rangka peluncuran official shop ini, AKB48 mengadakan event jabat tangan yang diikuti lebih dari 500 fans, beberapa datang dari Indonesia dan Malaysia.

Miyazaki Miho berkomentar, “Ini pertama kalinya aku datang ke Singapore dan Aku benar-benar terkejut pada semua orang yang mengenal AKB48. Aku ingin makin banyak orang dari banyak negara untuk mendukung kami, jadi kita akan melakukan yang terbaik!”. Iwasa Misaki juga ikut berbagi, “Ada cukup banyak Orang Jepang di Singapore yang juga datang untuk melihat kami. Aku ingin memberi energi kepada semua orang Jepang yang berusaha menjadi yang terbaik di seluruh dunia.

Akan ada 2 theater reguler tiap bulannya di Singapore bukan hanya AKB48, tetapi juga grup saudara mereka seperti SKE48 dan SDN48. Pada 29 Mei, AKB48 akan tampil, 10 Juni giliran SDN48, dan 26 Juni AKB48 akan tampil lagi.

Member yang tampil pada Penampilan pertama:

  • Tim A: Iwasa Misaki, Nakata Chisato, Maeda Ami
  • Tim K: Kikuchi Ayaka, Tanabe Miku, Nakatsuka Tomomi, Nito Moeno, Nonaka Misato, Yonezawa Rumi
  • Tim B: Komori Mika, Sato Amina, Suzuki Mariya, Hirajima Natsumi, Miyazaki Miho
  • Research Students: Abe Maria, Nakamura Mariko

Source: Oricon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s