Melos no Michi – Telah dikonfirmasikan, bawah Nogizaka46 adalah “a real project”. Tidak seperti SKE48 dan NMB48, grup ini akan dibangun sebagai “AKB48‘s official rival group”. Entah sampai mana persaingan mereka, tetapi karena mereka sedang dipromosikan aku berpikir mereka ada di level yang sama dengan AKB48 vs Morning Musume beberapa tahun yang lalu.

Official website: http://www.nogizaka46.com/

Asal-usul penggunaan nama “nogizaka” dikarenakan fakta bahwa tempat final audition diselenggarakan di SME’s Nogizaka Building, dan untuk angka 46, karena “Bahkan jika kita memiliki anggota yang lebih sedikit dari AKB48, kita tidak akan mau kalah“. Nama grup tidak akan disingkat seperti AKihaBara48 atau SaKaE48 atau yang demikian itu, nama mereka dibaca sebagai “Nogizaka forty six”.

Babak pertama audisi adalah, application, dimulai sejak kemarin (5 Juni) dan akan selesai pada 20 Juli. Babak kedua, interview dan akan mengambil tempat di 7 kota (Sapporo, Sendai, Tokyo, Nagoya, Osaka, Fukuoka, Okinawa) pada 6 dan 7 Agustus. Final round adalah ‘dance and vocal’ akan diadakan pada 20 dan 21 Agustus. Nogizaka46 akan debut pada bulan September.

20 member direncanakan untuk 1st generation members. CD Debut dibawah naungan Sony juga telah direncanakan. Perempuan antara 12 sampai 24 tahun diperbolehkan mengikuti audisi ini. Orang asing juga akan diterima. Nogizaka46 akan memiliki theater sendiri di SME Nogizaka Building.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s