Image from: Eiga.com

generasia – Anggota SKE48 Matsui Jurina (14) dan Yagami Kumi (17) akan membuat debut movie bersama dalam film berjudul “WAYA! Uchuu Ichi no Osekkai Daisakusen,” telah dikonfirmasi.

Directed by Kohatsu Yo, komedian Itoda Jun, anggota duo Speed Wagon. Kisah ini berlatar belakang di Endouji shopping arcade di Nagoya, sekitar SKE48 yang berbasis di Sakae.

Itoda memainkan bagian dari Kantaro, seorang pemuda yang bekerja ditempat cuci yang dipilih sebagai Kepala Organisasi Arcade Youth. Ia memutuskan untuk merencanakan sebuah Event besar untuk menghormati chariman Arcade, seorang pria tua keras kepala bernama Shige (Yazaki Shigeru) yang selama 30 tahun telah menjalankan usaha Bakiak. Namun, tujuan sebenarnya adalh untuk mendamaikan hubungan antara Shige dan teman Shige, Nobu (Lou Oshiba) setelah keduanya saling bertengkar. Namun semua berubah white lie kecil Kantaro ketahuan, membuat rencana usilnya berantakan.

Jurina bermain sebagai Sanae, cucu dari si tua keras kepala, sedangkan Kuumin bermain sebagai cool high school student. Ketika film ini dibuat, Jurina masih berumur 13 tahun, meskipun ia berperan sebagai anak berumur 18 tahun. (LOL)

Keduanya (Jurina dan Kuumin) dapat berpartisipasi setelah melewati audisi yang melibatkan semua Anggota SKE48, yang diadakan oleh sutradara di Theater mereka.

Para pemeran lainnya antara lain, partner komedian Itoda (Ozawa Kazuhiro), Mizuno Miki, Fujita Tomoko, Moro Morooka, Miwa Mizuki, dan Kojima Noriko.

“WAYA! Uchuu Ichi no Osekkai Daisakusen” akan dibuka pertama kali di Nagoya pada bulan October, dan kemudian diikuti pembukaan di tempat lain kemudian.

originally from generasia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s