Tokyohive – Pada 4 September lalu, NMB48 mengumumkan di situs resmi mereka bahwa Anggota Team N Matsuda Shiori dan Yoshida Akari untuk sementara waktu akan ditangguhkan dari aktivitas mereka.

Ketika ditanya tentang penangguhannya, Matsuda berkomentar, “Aku mulai berpikir, ‘Sampai saat ini, aku telah disibukkan dengan pekerjaan setiap hari, tetapi apakah perilaku ku telah melebihi harapan fans?’ dan ‘Apakah ini baik untukku?’. Perasaan was-was ini membuatku berpikir melanjutkan aktivitas di NMB48 itu sulit; Aku merasa perlu untuk introspeksi diri sekali lagi.” Dia melanjutkan“Aku pasti akan kembali dihadapan kalian semua, jadi tunggulah aku hingga hari itu tiba.”

Yoshida juga meninggalkan pesan kepada fans nya tentang penangguhannya. “Ketika sibuk bekerja setiap hari, aku menyimpan keraguan dan kegelisahan didalam diriku, dan aku merasa jika aku tidak dapat menghadapi aktivitas di NMB48… dan juga aku tak pernah menyesal menjadi bagian dari NMB48 dan aku – tentu saja – mencintai NMB48, Aku akan mengambil istirahat. Aku akan mengintospeksi diri sekali lagi dan kembali dengan niat yang benar.”

Hingga saat ini, belum diumumkan berapa lama penangguhan mereka. Penangguhan untuk Yoshida juga termasuk partisipasinya di upcoming second single NMB48, yang akan dirilis pada 19 Oktober mendatang.

Leave a Reply

