"Brilian Untuk Memilih Ramsey Sebagai Kapten Wales"

Bola.net – Manajer baru tim nasional WalesChris Coleman telah mengumumkan siapa yang akan menjadi kapten dalam timnya. Ia menjamin bahwa Aaron Ramsey akan tetap menjadi kapten Wales.

Gelandang Arsenal tersebut dapat lega karena posisinya sebagai kapten Wales aman. Sebelumnya ada dugaan jabatan tersebut akan berpindah ke pemain lain karena Wales telah memiliki seorang manajer baru. Coleman menggantikan Gary Speed yang telah meninggal tahun lalu.

“Saya telah berbicara dengan Aaron tentang jabatan tersebut namun jelas bahwa saya tak ada maksud untuk menggantikan posisinya,” ujar mantan pelatih Fulham tersebut.

“Aaron adalah sang kapten dan saya rasa dia akan menjadi kapten yang bagus.”

“Dia tidak melakukan hal yang salah menurut saya jadi mengapa saya harus mengubahnya?”

“Ketika Gary memilihnya sebagai kapten, saya memang sempat berpikir, ‘Apakah itu akan menjadi sebuah pertaruhan karena dia masih sangat muda?’ dan ‘Apakah itu akan menghambat kemajuannya?”

“Namun sekarang saya berpikir itu adalah tindakan yang brilian karena Gary benar-benar berkembang menjadi seorang kapten.”

“Kapten yang terbaik bukanlah pemain yang sering berlari dan berteriak sepanjang waktu. Anda memiliki para pemikir dan mereka memimpin melalui permainan mereka. Aaron jelas melakukan itu.”

Leave a Reply

