Van Persie Bantah Arsenal Bakal Kontrak Anaknya

Bola.net – Robin van Persie membantah kabar yang menyebutkan jika anaknya Shaqueel yang berusia 5 tahun diminati oleh Arsenal.

Dalam beberapa hari lalu, media asal London dihebohkan dengan kabar bergabungnya anak Van Persie dengan akademi The Gunners. Penyerang asal Belanda ini lantas membantah kabar tersebut seraya mengatakan jika anaknya hanya diberi kesempatan berlatih di akademi Arsenal sekali dalam seminggu. Dan tidak ada pembicaraan yang lebih serius dari itu.

“Dia (Shaqueel) bermain bersama tim dengan beberapa teman sekolahnya. Dia beruntung bisa memiliki pelatih yang bagus,” ucap Van Persie.

“Anak-anak itu sungguh bersenang-senang, dan saya tidak ingin mengambil itu semua dari mereka.”

“Kami memiliki opsi untuk menambah sesi latihan bersama Arsenal dan kami sedang memikirkan hal itu. Saya mungkin akan melihat apakah dia menyukai hal ini atau tidak.”

“Namun bukan berarti Arsenal serius ingin mengontraknya, pihak klub hanya ingin memberinya kesempatan kepadanya, karena mereka mendengar beberapa cerita tentang kehebatan dia (Shaqueel).”

“Masih terlalu dini untuk mengatakan Shaqueel mempunyai bakat istimewa atau sesuatu seperti itu. Bagi saya yang terpenting adalah anak saya senang melakukannya, entah itu sepak bola atau hal lainnya.”

“Saya membaca beberapa artikel di koran yang membicarakan Shaqueel. Tetapi percaya kepada saya, tidak ada yang serius,” ucap Van Persie menutup pembicaraan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s