‘The Raid’ rupanya sukses melejit di dunia perfilman internasioanl serta ikut serta melambungkan nama sang aktor di dalamnya, Iko Uwais. Kini sang aktor yang sudah berumur 28 tahun ini mengaku saat ini sedang menyiapkan koregrafi silat untuk sekuel film ‘The Raid’. Rencananya, film yang akan di beri judul ‘Berandal’ itu akan menyajikan aksi pertarungan yang berbeda dengan ‘The Raid’.

“Sekarang lagi hapalin koregrafi untuk sekuel The Raid”, ujar Iko. “Pastinya sangat berbeda”.

Di dalam filmnya tersebut, Iko yang saat ini masih bekerja sama dengan pesilat Yayan Ruhian dan sutradara Gareth Evans. Mereka akan berkolaborasi bersama menciptakan gerakan-gerakan baru yang belum pernah di tampilkan sebelumnya.

Menurut pemain ‘Merantau’ (2009) ini adegan-adegan pertarungan di film ‘Berandal’ memang di desain khusus sesuai dengan sekuel film ‘The Raid’. Film ‘Berandal’ sendiri lebih cocok untuk jadi sekuel ‘The Raid’, ujar Iko.

Baru-baru ini Iko juga di kabarkan di incar produser Hollywood, Kevin Tancharoen, untuk membintangi ‘Mortal Kombat’ yang akan di rilis 2013.  Nama Iko sendiri saat ini sudah tercantum di website IMDB sebagai pemeran Liu Kang. Mengenai akan hal itu, Iko pun mengaku hanya bisa mengamini berita tersebut.

“Iya memang sudah ramai banget di Twitter. Tapi aku hanya bisa bilang itu hanya sebatas rumor,” ujar Iko. “Aku sendiri belum bisa konfirmasi apa-apa. Nggak tahu juga siapa yang masukin (di IMBD). Saya Aminin saja,” tambahnya.

Sumber : langitberita.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s