MelosnoMichi – Pada 28 February 2012, Nogizaka46 telah diangkat sebagai Sukapa-! J-League 2012 Official Supporter!. Akan ada sebuah CM, berjudul [Ketsui], mulai tayang pada 3 Maret.

Pada konferensi pers Sukapa-! x J-League , anggota Nogizaka46 berpakaian dengan kostum original soccer-uniform-styled dan muncul sebagai tamu kejutan. Sukapa, atau lebih dikenal SkyPerfecTV, adalah layanan satelit TV di Jepang.

Hidari mune no Yuuki, salah satu lagu di single debut Nogizaka46, digunakan sebagai Sukapa-! J-League 2012 official cheer song, dana akan digunakan di TV programmes dan CM.

Berkaitan ditunjuk sebagai Official Supporter, Ikoma Rina berkata, “ aku merasa sangat terhormat ditunjuk sebagai pendukung resmi. Dari sini, Nogizaka46 akan menjadi satu dan mendukung tim bersama-sama dengan para penggemar dan pendukung lainnya. dan saya berharap kita akan mampu untuk memanaskan suasana juga “.

Dia juga menambahkan “ Nadeshiko Jepang menerima banyak perhatian dari semua orang di Jepang. Saya berharap mereka akan bekerja keras untuk mencapai medali emas selama Olimpiade London “.


Miyazawa Seira , yang ayahnya merupakan pemain sepak bola profesional, berkata, “ Ketika saya mengatakan kepada ayahku tentang berita ini, dia terkejut dan berkata,” Sungguh!? Aku sangat cemburu bahwa kamu mendapatkan kesempatan ini. “Aku akan bekerja keras untuk ayahku juga, dan berharap untuk menghidupkan suasana bersama dengan pendukung di stadion “.

Leave a Reply

