Tokyohive – Pada 29 Februari, telah diumumkan bahwa 6 member dari Johnny’s Jr. dan 6 member AKB48 akan membintangi sebuah Drama Late Night NTV, “Shiritsu Bakaleya Koukou (Private Bakaleya High School)”, yang akan mulai disiarkan pada 14 April (Setiap Sabtu, 12:50 A.M).

Drama ini akan menandai proyek pertama Anggota Johnny Jr dan AKB48 untuk tampil dalam drama yang sama. Ditanya soal AKB48, member Johnny’s Jr. Morimoto Shintaro (14) berkomentar, “Mereka adalah national idol. Itu luar biasa.” Shimazaki Haruka (17) kemudian berkomentar, “Karena kita tidak biasa berduet dengan Johnny Jr, Aku bisa merasakan beratnya proyek ini,” seraya sedikit gugup.

Produser AKB48 Akimoto Yasushi (55) yang membuat ceritanya sendiri, cerita remaja untuk proyek ini, sebuah penggabungan delinquent high school dan rich girl high school sebagai setting cerita.

Morimoto, yang akan berperan sebagai ketua dari deliquent high school, mengutarakan, “Meskipun sebenarnya aku lebih suka menyelesaikan masalah dengan bicara, aku tertarik untuk belajar bagaimana bertempur menyelesaikan semua.” Shimazaki menambahkan, “Meskipun aku Orang yang canggung, Aku ingin menunjukkan bagaimana kemampuanku di layar,” dan menyatakan aspirasinya lewat perannya sebagai Ketua OSIS.

Selain Morimoto dan Shimazaki, member Johnny’s Jr. Matsumura Hokuto, Kyomoto Taiga, Tanaka Juri, Lewis Jesse, Kochi Yugo dan member AKB48 Oba Mina, Nagao Mariya, Kobayashi MarinaShimada Haruka and Nakamura Mariko akan ikut ambil bagian di drama ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s