Red shield with large gold cannon below the word "Arsenal" in white letters. Thin white and blue stripes line the shield's left and right edges.

Robin van Persie menyatakan siap membahas kontrak baru dengan Arsenal di akhir musim.

EPL - Arsenal vs West Bromwich, Robin van Persie

Robin van Persie menyatakan uang bukan masalah utama yang dicarinya dalam karier sebagai pesepakbola profesional.

Pernyataan itu muncul menjawab pertanyaan wartawan tentang pilihan masa depan karier memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Arsenal. Van Persie terikat kontrak hingga 2013 sehingga banyak spekulasi mengaitkannya dengan kepindahan ke Barcelona, Real Madrid, atau AC Milan musim panas mendatang.

“Saya membela Arsenal selama delapan tahun terakhir dan saya bangga. Saya akan duduk membahas kontrak baru dengan manajer dan presiden akhir musim ini,” ujarnya kepada De Telegraaf.

“Saya seorang Gunner sejati. Saya mencintai klub ini dan itu bukan rahasia. Kami segera membahas banyak hal. Saya sering melakukannya dengan manajer. Beberapa kali juga presiden menghadirinya.”

Pada kesempatan terpisah, Van Persie juga mengungkapkan niat mengakhiri karier bersama SBV Excelsior dan juga tidak menutup pintu untuk Feyenoord Rotterdam.

“Segalanya bermula di Excelsior dan saya pernah menyatakan ingin pensiun di sana. Beberapa kali saya mengungkapkannya,” ungkap striker 28 tahun ini kepada Feyenoord Magazine.

“Tapi saya juga tidak pernah menutup pintu untuk Feyenoord. Masih ada waktu karena saya ingin bermain selama mungkin. Sampai pada hari istri saya bilang, ‘Robin, berhentilah’. Setidaknya saya mulai memikirkannya saat ini.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s