Michel Platini menyarankan agar Buffon tidak berkata bohong.

 Muntari vs Juve

Big match Serie A Italia giornata ke-25 antara AC Milan dan Juventus masih menyisakan kontroversi. Tekait gol Sulley Muntari, kiper Bianconeri Gianluigi Buffon mengatakan walau dia tahu bola tersebut melewati garis gawang, dia tidak akan mengakuinya kepada wasit.

AKibat pernyataannya itu kapten tim nasional Italia mendapat kritik karena dianggap tidak bertanggung jawab telah mengungkapkan hal itu kepada media. Meski pelatih Gli Azzurrimendukung pernyataan Buffon, mantan pemain Juve dan presiden UEFA saat ini Michel Platini merupakan orang terbaru yang menyatakan Buffon tidak pantas mengatakan hal itu.

“Buffon terlalu jauh dengan kata-katanya dan antara Turin dan Milan tidak seharusnya terjadi perang. Jika wasit bertanya dan dia berkata ‘tidak’, itu akan menjadikannya sebagai pembohong,” cetus Platini.

“Jika saya mencetak gol dengan tangan dan wasit bertanya, saya akan mengatakan saya melakukannya dengan menggunakan tangan. Diego Maradona tidak melakukan itu? Tidak ada seorang pun yang bertanya kepadanya.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s