Pada 8 Juni, diumumkan bawha drama kolaborasi Johnny’s Jr. dan AKB48 yang sedang tayang saat ini ‘Shiritsu Bakaleya Koko‘ (NTV) akan dirubah menjadi sebuah movie.

‘Shiritsu Bakaleya Koukou’ adalah sebuah cerita tentang cobaan dan kesengsaraan ketika bocah SMA yang penuh dengan kenakalan dan gadis SMA prestisius, yang digabungkan menjadi satu sekolah. Sama seperti drama nya, movie ini menampilkan antara lain Morimoto ShintaroMatsumura Hokuto, dan Kyomoto Taiga dari Johnny’s Jr., serta Shimazaki HarukaOba Mina, dan Mitsumune Kaoru dari AKB48.

Morimoto berkomentar, “Aku sangat senang ketika kami akan segera melanjutkan dengan filming untuk movie dan bahwa pertemanan yang kami kami bangun selama filming dari TV drama tidak terganggu. Aku mengatasi dengan motivasi tinggi dan berusaha keras, sehingga akan menjadi movie yang bagus.

Shimazaki commented, “Aku menantang diriku dengan filming dan pengetahuan dari anak-anak Bakada dengan semua yang saya punya. Movie ini akan menjadi lebih powerful dan Aku berharap akan banyak orang menontonnya.

Pemain lain seperti Uchi HirokiMiyata ToshiyaTakaki Yuya, akan tampil sebagaimana seri Drama nya. Produksi tidak akan banyak berubah, dengan Produser AKB48 Akimoto Yasushi menulis original story, Matsuda Yuko (‘Gokusen’) bekerja diluar skrip, dan Kubota Takashi (‘BADBOYS’, ‘Kimi to Boku’) duduk di kursi sutradara.

Versi Movie ‘Shiritsu Bakaleya Koko’di jadwalkan untuk dibuka di bioskop Nasional pada Oktober 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s