DewiBola.com – Pemain asal Belanda itu minggu lalu mengejutkan suporter The Gunners dengan mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tidak berniat untuk menandatangani kontrak baru bersama Arsenal, dengan menekankan alasan bahwa perbedaan opini antara dirinya, pemilik klub dan manajer Arsene Wenger mengenai visi dan misi klub yang ia bela selama delapan tahun tersebut.

Robin Van Persie Tetap Di Arsenal?

Namun van Persie kembali pikir-pikir dengan keputusannya tersebut, bahkan dikabarkan balik arah dan kemungkinan akan membubuhkan tanda tangannya bersama Arsenal setelah sebelumnya menolak tawaran dari Manchester City dan juara Italia, Juventus.

Pemain 28 tahun ini akan mengadakan pembicaraan dengan Kepala Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis, bulan ini yang memicu rumor bahwa dirinya masih betah untuk berkiprah di Arsenal.

Bisa dipahami keinginan van Persie, yang menganggap London seperti rumah kedua-nya dan tempat dimana anak-anaknya bersekolah, untuk mengangkat piala sebelum karir sepakbolanya berakhir.

Bahkan ketika berada pada puncak performanya,, dengan 30 gol yang dilesakkan ke gawang lawan-pun tidak cukup untuk membantu mewujudkan impiannya.

City telah menyiapkan dana 30 juta poundsterling untuk memboyong van Persie, namun klub tersebut setidaknya harus menjual dua bintangnya, Emmanuel Adebayor dan Edin Dzeko, demi melowongkan posisi untuk stiker tim Oranje tersebut.

La Vecchia Signora mencoba keberuntungannya dengan tawaran senilai 8 juta poundsterling, tetapi besar kemungkinan Arsenal menolak tawaran yang jauh dari jumlah yang mereka inginkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s