Satu hal yang nggak mungkin bisa dilakukan ke Ayana, bangunin dia tidur!

photo: budi

HAI – Pengumuman, personel JKT 48 ada yang punya hobi unik, lho. Dia adalah Ayana Shabab, coba deh kalian tanyakan apa hobinya. Maka hanya satu kata yang bakal keluar dari mulutnya

“Tidur,” jawabnya saat Hai menanyakannya.

“Aku itu suka banget tidur, bahkan aku juga pernah lho tidur sampai 22 jam,” cerocos personel yang punya julukan A Chan ini.

Ternyata, hobi gampang tidurnya ini juga diakui oleh para personel lainnya, Diasta bahkan bilang kalau dia suka bingung menghadapi Ayana kalau udah tidur “Dia susah banget dibangunin kalau udah tidur, padahal udah digoyang-goyangin,” kenang Diasta

Wah wah, jangan-jangan Ayana ini putri di cerita The Sleeping Beauty nih. Hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s