HAI – Bulan Ramadhan tahun ini agak berbeda bagi Dhike, Beby, dan member JKT48 lainnya. Karena tahun ini adalah tahun pertama mereka berpuasa sebagai member JKT48. Kira-kira gimana ya mereka membagi waktu antara latihan dengan puasa dan menu buka puasa favorit mereka apa ya?

“Kalau latihan sebelum berbuka kita cuma latihan biasa-biasa aja. Nah, nanti setelah berbuka, udah makan, baru deh latihannya dikasih power!” Beby menjelaskan. Untuk menu buka puasa favorit, Dhike memilih kolak pisang sebagai andalan. Sementara kalau Beby memilih Es Blewah sebagai menu favoritnya. “Aku suka es blewah. Tapi sebenarnya sih kalau aku semuanya aku jadiin favorit deh soalnya enak-enak banget. Maklum namanya juga buka puasa,” ujar cewek yang hobi nge-dance ini sambil tertawa.

Kekompakkan member JKT48 juga terbukti tidak hanya di panggung saja. Mereka sering hangout bareng diluar jadwal perform. “Kita sering hangout bareng, makan bareng, nonton bareng, nanti juga bakal buka puasa bareng,” ujar Beby. Dhike menambahkan, “Sebagai member JKT48 kita memang harus kompak dimanapun.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s