Ikut dong!

HAI – Perkenalkan salah satu anggota JKT48 yang satu ini. Dialah Shania Junianatha, biasa dipanggil Shanju. Si cantik yang gemar menyanyi dan menari ini ternyata ‘tergila’ dengan yang namanya bakso. Yes, makanan berbentuk bulat yang terbuat dari olahan daging tersebut ternyata merupakan makanan favorit Shania.

Awak dari JKT48 yang lahir di kota Solo ini memiliki hobi yang cukup unik, yaitu berburu bakso. Ke mana pun bakso itu memanggil, dirinya pasti langsung memburunya. Setiap keluar rumah, Shania pasti mencari rumah makan yang kalau bisa khusus menjual bakso yang paling enak!

“Aku pasti keluar mencari rumah makan, tepatnya restoran atau rumah makan yang menjual bakso,” ujar member JKT48 yang masih duduk di kelas 3 SMP.

Lantas, apa lagi sih kegemaran Shania yang lain? Makanya, pantengin aja langsung timeline miliknya. Karena, Shania ternyata susah untuk bisa lepas dengan media jejaring sosial twitter. “Aku pasti cek twitter setiap saat, aku juga sering share  foto kegiatan aku bareng JKT48 dan membalas tweet dari fans aku supaya selalu dekat dengan mereka,” ungkap Shania member JKT 48 yang berumur 14 tahun tersebut. Wah, mau dong dekat-dekat sama kamu, hehe….

Leave a Reply

