HAI – Girlband dan Boyband memang sedang menjamur di Indonesia saat ini. Di era Girlband dan Boyband ini, JKT48 berani berbeda dengan menunjukkan diri sebagai sebuah Idol Group. Mungkin karena belum terbiasa dengan istilah Idol Group, banyak yang keliru bilang JKT48 adalah sebuah Girlband. Namun hal ini tidak dipermasalahkan oleh Sonia Natalia, salah satu member JKT48.

“Di Indonesia kan memang belum ada Idol Group, baru kita aja. Mereka awalnya memang menganggap kita ini sebuah gGrlband dan bingung kenapa anggotanya banyak banget,” ujar Sonia saat diwawancarai Hai (22/7). Adik dari Stella Cornelia, member JKT48 lainnya ini juga menambahkan, “Aku sih nggak kesal kalau JKT48 dibilang Girlband, soalnya kan mereka belum tahu.”

Cewek yang sering disapa Wawa ini juga menegaskan kalau konsep Idol Group itu berbeda dengan Girlband. “Konsep Idol Group dan Girlband juga beda. Kalau Idol Group seperti kita itu benar-benar dari nol dan tumbuh bersama fans. Kita punya teater, selesai teater ada sesi handshake-nya, ada banyak acara bareng fans juga.“ ungkapnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s