Keinginan mereka sendiri



HAI – AKB48 mengumumkan shuffle besar-besaran pada hari pertama konser mereka di Tokyo Dome yang bertajuk, ‘AKB48 in TOKYO DOME ~ ~ 1830m no Yume’. Pada malam yang sama, Takajo Aki ‘Akicha’ dan Nakagawa Haruka ‘Harugon’ yang kini menjadi member JKT48 masing-masing menjelaskan transfer mereka melalui blog dan akun Google+ resminya.

“Maafkan saya telah mengejutkan kalian semua. Transfer ini adalah sesuatu yang saya putuskan sendiri,” ujar Akicha seperti dilansir Tokyo Hive. Dia menambahkan,” Saya berpikir bahwa jika saya tidak mengambil langkah maju dan menantang diri saya sendiri untuk sesuatu seperti ini, semua akan berakhir! Jadi setiap orang, tolong jangan tinggalkan saya sampai mimpi saya menjadi kenyataan. Suatu hari, ketika mimpi saya menjadi kenyataan, saya ingin membalas budi kalian semua.”

Nakagawa Haruka alias Harugon juga berkomentar, “Ketika Akimoto-sensei bercerita tentang JKT48, aku ingin pindah dari awal. Bukan berarti saya tidak suka berada di AKB48, tapi saya ingin pergi ke luar negeri dan menguji  diri sendiri. Saya ingin mengambil tantangan, Itulah yang saya pikir.”Cewek yang lahir pada 10 Februari 1992 ini menambahkan,”Jakarta memang jauh dari Tokyo, tetapi di mana pun saya pergi, saya tidak akan berubah!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s