Ini ceritanya…


HAI– Siapa sangka, cewek imut yang kerap berdandan feminim ini adalah seorang atlet bola basket andalan sekolahnya. Yap, pemilik nama asli Jessica Vania Widjaja ini memang terlanjur kepincut untuk memilih olahraga ‘bola jaring’ sebagai aktivitas kegemaran di luar urusan akademiknya.Seringnya Jeje mengikuti kompetisi untuk membawa nama sekolah, dirinya banyak melewati kisah-kisah menarik dan menyebalkan. Dan salah satunya bakal dia ingat seumur hidupnya.

Kala itu, si cantik anggota JKT48 ini mengikuti sebuah kompetisi basket antarsekolah yang berlangsung di sekitaran Tomang, Jakarta Barat. Jeje dan tim meskipun kerap menjadi tim yang diunggulkan, terkadang sulit untuk bermain dengan serius layaknya mengikuti sebuah kompetisi.

Namun, takdir berkata lain. Tim Jeje saat itu sudah mencapai laga final. Setelah menang jauh, mereka justru bercanda-canda di lapangan berpose di depan kameramen yang sedang memotret. Menuai, ‘ketidakseriusannya’ dalam pertandingan, Jeje dan tim malah sempat disamakan pointnya oleh tim lawan.

“Ketika ingin kembali memimpin skor, saat aku lay up, eh, malah direbut bolanya oleh pemain lawan. Itu karena berpose pas step. Hasilnya, tim kami ketinggalan setengah bola. Pas mau mengejar lagi, dalam waktu-waktu akhir. Aku shoot bolanya dari ujung ring, dan masuk! Wah, ternyata nggak dihitung point. itu kesel banget!” celoteh Jeje sambil tertawa mengingat momen itu. Sabar yaaa, cantik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s