Jakarta 29-09-2012

saya di sebelah pojok kanan ^_^

Pengalaman Live Theater JKT48 (Show Terakhir Bulan September)
Berangkat dari Depok > Naik Kereta dari UI turun Ps. Senin > Naik Bis 75 ampe Senayan > Jalan -+ 1 km
18.30 Ampe di Fx Lifesyle X’nter liat dulu lokasi Theaternya, terus menuju Mushola, Sholat Maghrib+Isya’ (di Jama’, kan dari Luar kota :v)
18.40 Langsung meluncur ke Theater, dan disitu udah sepi, di loket masuk udah ada Om Balenk, dan akhirnya dapet WL, sebelum masuk, makanan+minuman WAJIB dititipkan kecuali kalau sudah habis :v
19.00 SHOW Start > ada suara si Ghaida yang berkata “Theater Pajama Drive akan segera dimulai…” dan membacakan rules yg ada dibalik tiket

Setlist JKT48 THEATER – PAJAMA DRIVE :
00. Overture

J K T 48!!
Everybody!!
A live act never seen before
Here in famous Jakarta, Indonesia
These angels have to come down to perform for you
Are you ready?
Are you ready?
JKT 48!
JKT 48!
Come on!!
Are you ready??

(Hai! Hai! Hai! Hai!…..Aaa…Yossha-ikuzo ~ Tiger, Fire, Cyber, Fiber, Diver, Viber, Jya
Jya!!!)
(Tora, Hii, Jinzou, Sen-ii, Ama, Shindou, Kasentobijokyo!!!)
(Chape, Ape, Kara, Kira, Rara, Tusuke, Moyhontsutsuke!!!)
J…..K…..T……48…..
Sore….5x

01. Shonichi
02. Hisatsu Teleport
03. Gokigen Naname Na Mermaid
04. Futari Nori No Jitensha
01~04: semua member membawakan lagu dengan penuh semangat😀
Jikoshoukai (Perkenalan member satu per satu diawali dari Delima sampai Ochi) diikuti gombalan2 mereka seandainya berada di First Date ♥
05. Tenshi No Shippo (Nabilah, Sendy, Dhike)
06. Pajama Drive (Shanju, Achan, Delima)
07. Junjou Shugi (Ve, Sonya, Stella)
08. Temodemo No Namida (Melody & Gaby)
09. Kagami No Naka No Jean Da Arc (Kinal, Beby, Rica, Ghaida, Ochi)
05~09: secara keseluruhan, mereka sudah melakukan perform yang luar biasa dengan improvisasi yang bagus
Melody mengawali pembicaraan dengan “Makasih ya yg udah dateng di malam minggu..” pembicaraan terputus ketika para fans berteriak “JOMBLOO”, Nabilah menyaut “Kita nggak ngomongin ke ngenesan kalian kok” dll :p
10. Two Years Letter
11. Inochi No Tsukaimichi (NB: Nabilah bukan anak kecil lagi < monolog)
12. Kiss Shite Son Shichatta
13. Boku No Sakura
10~13: semua member membawakan lagu dengan santai, terlihat mereka sudah tidak gugup (bila dibandingkan waktu di Nyi Ageng Serang)😀
~member istirahat sejenak~
terdengar suara dari ujung
diikuti para fans
“ANKORU~ANKORU~ANKORU~ANKORU”
Tak selang beberapa lama member kuluar dari balik panggung
14. Wasshoi J!
15. Suifu Wa Arashi Ni Yume Wo Miru
16. Shiroi Shirt
14~16: meskipun sangat terlihat kalau mereka lelah, mereka tetap berusaha menampilkan yang terbaik
BONUS
Pengumuman Acara Closing Jakjapan (yg dipenuhi Zombie ngenes) di Monumen Nasional (< saya ikut juga, hehe :D)
17. Ponytail to Shushu
ada sesi foto dengan member
~ member bersiap untuk hitouch (agak lama) ~
dimulai dari barisan yg berdiri (paling belakang), diikuti barisan duduk paling belakang, dst

karena member bukan mukhrim saya, maka (sebenarnya) saya melewatkan hitouch ini, review dibawah hanya rekayasa semata

Pertama liat paling depan ada Delima!! Kena dah hitouch khas Delima -_- (baru tau), gk lupa pas sama Shania ngucapin “Jangan lupa pulang ya shan ^^” dan diakhiri hitouch sama Achan
beberapa member (tidak menyebutkan nama) menyempatkan diri salaman dengan saya (nilai +) :3 << padahal sebenernya biasa sih -__-
NB:
– Lebih Asyik sambil bawa 1 Lightstick ditiap tangan + bawa handuk
– Dapatkan perhatian member sambil angkat LS dan diikuti Memcall diwaktu yg tepat
– Jangan lupa wotagei di lagu bonus xD

Sekian..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s