HAIOnline – 29 Oktober lalu, Tim A AKB48 tampil untuk terakhir kalinya dengan anggota tim saat ini pada teater di Akihabara, Tokyo. Yap, karena formasi tim ini akan diacak lagi pada tanggal 1 November mendatang.

Linangan air mata tumpah karena banyak dari mereka yang pindah keluar dari AKB48, seperti Takajo Aki dan Nakagawa Haruka yang akan pindah ke JKT48, dan Ota Aika yang akan pindah ke HKT48. Selama encore, mereka mengungkapkan keputusan mereka untuk pindah ke sister group AKB48.

“Karena saya punya teman dan penggemar saya di sini, saya akan membuat langkah besar pertama menuju masa depan. Saya pindah bukan untuk membuat semua orang sedih. Saya akan kembali ke Jepang, setelah menjadi orang besar,” ujar Akicha, seperti dilansir Tokyo Hive. Harusan, yang juga akan ditransfer ke JKT48, juga menangis sambil berkata,”Saya akan mencoba yang terbaik untuk memastikan bahwa JKT48 dapat mengadakan konser di Jepang juga..”

Takahashi Minami, yang akan menjadi general manager dari AKB48 kelompok, berteriak, “Transfer merupakan tantangan pribadi. Mari kita mencoba yang terbaik dari sini sebagai anggota AKB groups,” show diakhiri dengan menyanyikan lagu graduation AKB48 “Sakura no Hanabi-tachi”. Sukses ya buat member yang pindah grup!

Check this video, enjoy! http://youtu.be/aH_PkkO8D5w

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s