Pernyataannya mendahului manajemen

HAIOnline – Ada kabar menyedihkan buat fans Neneng ‘Ochi’ JKT48. Pasalnya, cewek yang lahir pada 24 Januari 1999 ini memutuskan untuk keluar dari idol group yang membesarkan namanya. Kenapa?

“Siang semua,Ochi sudah mengundurkan diri dari JKT48. Ochi mohon maaf tidak Bisa meneruskan lagi di JKT48, Ochi minta maaf kalau selama ini Ochi ada salah,” ujarnya melalui Twitter.

Namun kicauan Ochi tersebut mendahului pihak manajemen, nama Ochi pun masih tercantum di show teater JKT48 tanggal 9 November, sehingga kelulusannya masih dipertanyakan, Ochi menambahkan melalui kicauan lain, “Sekali lagi Ochi minta maaf atas keputusan Ochi yang mendadak untuk keluar sebelum ada pernyataan dari manajemen dan membuat kalian kaget.”

Masalah ini pun sudah disampaikan admin Twitter resmi JKT48 kepada manajemen, “Terima kasih atas saran dan kritik dari teman-teman mengenai kabar pengunduran diri @ochiJKT48. Admin sudah menyampaikan ke pihak manajemen. Kami harap teman-teman bisa bersabar menunggu keputusan dari pihak manajemen JKT48. Terima kasih banyak atas pengertiannya,” tulis @officialJKT48 melalui Twitter.

Yap, jadi resminya Ochi keluar atau tidak dari JKT48 akan segera diumumkan manajemen JKT48. So, stay tuned.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s