ZAIKEI – Ezaki Glico dimulai dalam pengembangan merek sungguh-sungguh “Pocky” di pasar Indonesia.

Ezaki Glico Images:

Sebagai langkah pertama, yang ditunjuk sebagai duta merek mereka di Indonesia adalah “JKT48” idol grup remaja populer di Indonesia. Ditayangkan mulai 15 November untuk tampil di TV CM JKT48. Selain CM TV, kami berencana untuk, mengambil sampel dan produk pengiriman konten dengan Web, meningkatkan citra dan brand awareness “Pocky” di pasar Indonesia di jantung JKT48, kami akan memimpin ekspansi penjualan .

Penjualan “Pocky” di pasar Indonesia diluncurkan pada tahun 1980. Tahun lalu pasokan telah dipotong karena banjir di Thailand, yang melanjutkan penjualan “rasa stroberi” dan “rasa coklat” dari Mei tahun ini.

Sebagian karena banjir dan bahwa Anda belum menerapkan langkah-langkah merek dengan sungguh-sungguh sampai sekarang, penjualan “Pocky” pada tahun 2011, tetapi sekitar 100 juta Yen Jepang, dengan skala penuh pengembangan merek, pada tahun 2015 fiskal pasar Indonesia rencana untuk menaikkan (lebih dari ¥ 10 miliar) lebih dari 10 kali penjualan saat ini “Pocky” masuk

Termasuk peluncuran baru “Pocky” di pasar Vietnam pada bulan September, Ezaki Glico, kita bekerja secara agresif untuk memperluas penjualan di Asia Tenggara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s