1 November lalu, member SKE48, Yagami Kumi, atau akrab disapa Kuumin telah mengumumkan Graduate nya melalui Situs Jejaring Sosial Google+, berita yang cukup mengagetkan bagi saya T.T, di karena kan Theater SKE48 yang berbasis di Shunshine Sakae, Nagoya, Jepang tersebut sedang mengalami perbaikan, di akun Google+ miliknya, dia menulis :

SKE48 sudah berkembang sampai generasi lima dan sekarang aku punya banyak junior di bawahku. Sebagai member generasi  1, diriku merasa bahwa aku harus memimpin anggota yang lain. Aku juga ingin junior-juniorku untuk punya lebih banyak kesempatan dan dapat memperlihatkan bakatnya. Aku juga berpikir tentang jalanku sendiri. Aku berpikir dengan matang bahwa aku harus memulai lagi dari awal. Aku sudah berpikir untuk lulus dari grup 48 sejak setahun lalu. Ini adalah sebuah keputusan yang membutuhkan keberanian, tetapi aku dapat mengumumkannya sekarang.

T.T

Tanggal kelulusannya masih belum ditetapkan sampai saat ini. Kuumin akan mengumumkan kelulusannya secara langsung di depan fans saat event handshake “Kiss Datte Hidarikiki” di Port Messe, Aichi, Jepang.

Leave a Reply

