TokyohiveMember AKB48, Nakaya Sayaka mengumumkan pada perform terakhir ini di teater AKB48 bahwa dia akan lulus dari grup setelah penampilan teater selanjutnya pada tanggal 6 Maret.

Alasan graduatenya adalah karena ia ingin mengejar mimpinya untuk menjadi seiyuu. Nakaya bergabung dengan AKB48 pada tahun 2006 sebagai anggota generasi ketiga, dan saat ini dia berada di tim K.

Dia juga mengumumkan graduatenya pada official blognya, dan dibawah ini apa yang ia tulis di blognya.

=====

Hari ini 2 Maret, aku mengumumkan pada saat theater bahwa…

Aku, Nakaya Sayaka, akan graduate dari AKB48 setelah perform di Theater pada 6 Maret.

Aku benar-benar minta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba ini

Aku sudah berpikir tentang grad sejak aku mendapat peringkat di General Election… tapi tidak, sebenarnya, sudah sejak lama sebelum itu.

Diluar itu, sangat menyenangkan bisa bekerja dengan member lainnya, dan aku juga senang melihat senyum dari kalian.

Sejujurnya, Aku terlalu sulit meninggalkan lingkungan yang nyaman ini.

Tapi, pada akhirnya aku menemukan sesuatu yang membuatku memutuskan untuk lulus. Ini adalah audisi seiyuu untuk anime favorit saya.

Tidak ada jaminan bagiku untuk mendapatkan bagian, tapi itu sesuatu yang benar-benar ingin ku coba. Aku ingin melakukannya bahkan jika saya harus meninggalkan lingkungan yang membuatku nyaman.

tidak hanya AKB48, tetapi aku juga akan meninggalkan agensiku, Mousa. Itu karena syarat audisi adalah, tidak terikat pada agensi apapun.

Aku minta maaf untuk pengumuman yang tiba-tiba ini. Saya akan memulai lagi dari awal, tapi aku yakin aku bisa bertahan di sana, karena apa yang telah saya lakukan sampai sekarang.

Tetap teruskan support kalian kepada Nakaya Sayaka mulai dari sini.

Nakaya Sayaka

=====

Source & Image: natalie + Nakaya Sayaka official blog

Thanks to everyone who sent this tip!

Leave a Reply

