REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO — Anggota AKB48, Kitahara Rie (21 tahun) akan terlibat dalam salah satu episode serial ‘Kazoku Game’ bersama Sakurai Sho. Dia akan menjadi seorang siswi SMA yang merupakan kekasih dari anak sulung Keluarga Numata yang terkemuka, diperankan Kamiki Ryunosuke (19).

Serial ini mulai ditayangkan di Fuji TV 10 April mendatang setiap pukul 22.00 waktu setempat. Drama ini didasarkan pada penjualan terbaik dari drama bergenre sama yang sebelumnya diperankan Sakurai.

Personel grup idola ‘Arashi’ ini akan bermain sebagai guru privat di Keluarga Numata bernama Yoshimoto. Dia menggunakan metode mengajar yang tidak konvensional untuk mengajar keluarga muridnya.

Kitahara merupakan siswa sekolah elit. Karakternya adalah gadis yang ideal, teman yang cerdas, serta sosok lucu dan mandiri. Ini juga menjadi pertama kalinya Kitahara muncul di sebuah drama televisi.

“Cerita serial ini menarik dan kuat. Aku akan meningkatkan karakterku sebagai artis ketimbang sebagai personel grup idola,” ujarnya, dikutip dariTokyohive, Rabu (27/3).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s